Header Ads

PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG IT

PT. REMALA ABADI (Tachyon) telah menjalankan bisnisnya pada bidang layanan infrastruktur dan telekomuniksi sejak tahun 2009. Seiring dengan berjalannya waktu, berkembang semakin pesat dengan memiliki berbagai layanan komunikasi pada bidang industri telekomunikasi serta untuk industri lainnya yang dikelola dan dioperasikan oleh para tenaga profesional muda yang memiliki pengalaman dan dedikasi bertahun-tahun pada bidang telekomunikasi.
      Semua itu  bertutujuan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggan. Dalam rangka memberikan solusi Infrastruktur baik Backbone dan Backhaul, Metro Ethernet, Point of Presence, Optical Fiber To The Home serta Data Center, telah mempersiapkan sejumlah portofolio layanan yang lengkap, dengan solusi berdasarkan : Kebutuhan dan Biaya Investasi, tanpa mengenyampingkan standarisasi mutu dan pelayanan. Institusi yang telah layani selama ini terdiri dari berbagai segmen, mulai dari Institusi Pemerintahan, Swasta hingga Korporasi Multinasional maupunn yang sedang berkembang. Selanjutnya kami selalu bertekad dan bertumbuh untuk terus mengembangkan layanan dan memperluas pelanggan hingga ke seluruh penjuru nusantara.
Dengan berpegang pada komitmen dalam menyuguhkan inovasi teknologi, serta tetap berpijak pada tradisi dan budaya pelayanan pelanggan untuk mewujudkan kepuasan pelanggan, yakin dapat bersinergi dalam pengembangan Infrastruktur Network serta Data Center, pada saat ini dan masa yang akan datang.

VISI

        Untuk menjadi pemimpin dan dominan sebagai Internet Service Provider di Indonesia, Tachyon.net.id bekerja keras untuk mendapatkan pengakuan sebagai "The Ultimate Internet Connection". Kami akan terus memberikan array lengkap layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami untuk yang paling dapat diandalkan IP Berbasis, Konten dan aplikasi.

MISI

        Dengan tujuan membangun komunitas internet di Indonesia, Tachyon.net.id akan terus menyediakan pelanggan dengan berbagai fasilitas dan solusi internet inovatif yang mereka dapat mengakses tanpa harus pergi keluar dari situs Web-nya. Melalui layanan Internet one-stop-nya, Tachyon.net.id akan menjadi penyedia layanan yang memberikan prioritas utama untuk membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat-baik pelanggan dan masyarakat umum-dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan membina keterikatan yang kuat menuju Tachyon.net.id.

PT Remala abadi saat ini sudah sejumlah client yang cukup banyak di antaranya seperti kantor, warnet , pabrik, dan corporate lainya

PROMO MENARIK FIBER OPTIC UNTUK KANTOR PEMERINTAH, PERUSAHAAN, KAMPUS, WARNET PROMO Fiber Optic 2013 PAKET HARGA FIBER OPTIK (FO) 

Harga Promo Terbaru FO 2014 

Local (IIX) 20Mbps (1:1) + Inter (IX) 1.5 Mbps (1:1) ===> Rp 2.000.000,- per bulan

Local (IIX) 25Mbps (1:1) + Inter (IX) 2  Mbps (1:1) ===> Rp 2.500.000,- per bulan

Local (IIX) 30Mbps (1:1) + Inter (IX) 2.5  Mbps (1:1) ===> Rp 3.000.000,- per bulan

Local (IIX) 35Mbps (1:1) + Inter (IX) 3  Mbps (1:1) ===> Rp 3.500.000,- per bulan

Local (IIX) 40Mbps (1:1) + Inter (IX) 3.5 Mbps (1:1) ===> Rp 4.000.000,- per bulan

Local (IIX) 50Mbps (1:1) + Inter (IX) 4.5 Mbps (1:1) ===> Rp 5.000.000,- per bulan


Paket selain yang diatas silakan call


COVERAGE AREA JABODETABEK DAN KARAWANG

* Registrasi Menarik Rp. 1 Juta
* Masa Trial 7 Hari.
* Free Fiber Optic cable upto 300meter 
* Koneksi DEDICATED 1:1
* Coverage Area JABODETABEK Dan KARAWANG (Dilakukan Survey Terlebih Dahulu).
* LastMile Ke Klien berupa FO. Langsung dari Cyber Building ke klien, pakai media converter sebelum masuk ke router.
* Perangkat Modem Converter dipinjamkan selama berlangganan.
* Technical Support 1 x 24 Jam Available.
* Harga Belum Termasuk PPN 10 %.


sumber : www.tachyon.net.id/#, nama : Adryan E Pratama kelas: 4IA21 npm : 50411266

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.